Bookmark and Share

BERITA

Virus Cinta dari Sekjend KLHK warnai P3E Jawa

19 April 2018, 14:00:23 - Berita - Hits : 487 - Posted by shodiq
Virus Cinta dari Sekjend KLHK warnai P3E Jawa

Sleman, (19/April/2018), Bambang Hendroyono kunjungi P3E Jawa dengan ramah. Disela-sela kesibukannya untuk berkunjung ke Gubernur D.I. Yogyakarta, bapak yang telah mendapatkan gelar doktor Ilmu Administrasi dari Universitas Brawijaya Malang rela memberikan pengarahan kepada seluruh Staf dan Pejabat yang ada di Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion (P3E) Jawa.

P3E Jawa tidak boleh terlepas dengan Regulasi, Baik kebijakan Presiden, Keputusan Menteri, dan Kebijakan Gubernur. Didalam sambutan pengarahannya mengatakan ”P3E mempunyai peranan penting didalam mengelola dan mengendalikan dari segala sektor, oleh karena itu P3E jawa harus dekat dengan Undang-Undang 32. Secara operasional harus terwujud bersama Peraturan Pemerintah serta tidak harus terlepas dengan 9 Komoditi.”

Ada beberapa kinerja tapak yang harus ditingkatkan, sebab hal ini menjadikan issue strategis yang dapat menjadikan tolok ukur kegiatan, yaitu : Das/Danau Prioritas, Tapak Hutan, Kesatuan pengelolaan hutan, Pengendalian Pembangunan yang ada di Kab/Kota. Untuk bisa berhasil kerja, kerja, kerja. Hal ini sesuai dengan pesan Ibu Menteri LHK “ untuk selalu bersatu, kokoh, dan selalu menjaga koprs kementerian”. Oleh sebab itu P3E Jawa mempunyai peranan penting didalam mengontrol Indeks Kualitas Udara, Indeks Kualitas Air, dan Tutupan Lahan. Hal ini sudah barang tentu ditangani setiap harinya didalam "menggeluti" Daya Dukung dan Daya Tampung.

Didalam sambutannya, bambang hendroyono yang kesehariannya sebagai Sekjend KLHK memberikan semangat kepada seluruh Staf dan Pejabat yang berada di P3E Jawa dengan trik-trik khusus. Yaitu dengan Ikhlas, Jujur, Tanggung Jawab, Profesionalitas dan gotong royong. Hal ini guna menjadi jiwa-jiwa yang berintegritas moral didalam  menjaga kondisi lingkungan indonesia, “kesemuanya tidak akan berjalan dengan sempurnah kecuali dengan kesehatan. Supaya sehat kita harus cinta. Mencintai kondisi apapun, baik kerjaan, perintah atasan, kondisi dilapangan dan sebagainya”.

Informasi Lebih Lanjut : Humas p3ejawa.menlhk.go.id

Tags : klhk

Banner
  • #AkuKamuKitaSemuaPeduliLingkungan
  • e-IKLH
  • PPID
  • Pengaduan Menteri LHK
  • APRS Yogyakarta
  • Asian Games Jakarta Palembang 2018
  • Pertikawan 2018
 
Hubungi Kami

ppejawa.com
Jl. Siliwangi (Ringroad Barat) No.100 Nogotirto Gamping Sleman Yogyakarta
Phone : 0274-625800
Email : forum.ppejawa@gmail.com

 
Jajak Pendapat

Apa yang anda cari?

 Artikel
 Lainnya
 Agenda

Hasil Poling »

 
Statistik Kunjungan
 
Video
 
Facebook
 
Copyright © 2015 P3E Jawa All Rights Reserved.