Bookmark and Share

BERITA

Suasana Pecah Saat Pisah Sambut

06 April 2018, 14:15:51 - Berita - Hits : 795 - Posted by shodiq
Suasana Pecah Saat Pisah Sambut

Yogyakarta (06/04/2018), Suasana seremonial pisah sambut langsung pecah dengan tawa ketika Dwi Hastuti bercerita “Nyawa saya, saya pasrahkan kepada pak suratijo”. Pak suratijo adalah sang sopir yang fenomenal dalam mendampingi mengantar kemanapun kepala Bidang II tersebut saat bertugas di P3E Jawa – Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. “kami pertama kali kesemarang diajak nyasar sama pak suratijo, dari semarang mau kejogja, lha kok malah ke arah jakarta”, begitulah candaan disela sela sambutan pisah sambut yang disampaikan Dwi Hastuti.

Beberapa Pegawai P3E Jawa yang mengalami pindah tugas adalah Sugeng Wachyono ST. Yang semula bertugas di Kabag Tata Usaha, Sekarang menjabat di Kepala Bidang Dua, P3E Jawa KLHK. Ir. Dwi Hastuti yang semula Kabid Dua P3Ejawa, saat ini pindah Tugas ke BP2SDM KLH, sedangkan Andi Ratu ST. Yang semula bertugas di Subid Evaluasi PSDA LH pada P3E Jawa, berpindah tugas pada Pemulihan Limbah B3 KLHK.

Sugeng Priyanto, selaku Kepala P3E Jawa berpesan agar selalu menjaga integritas dimanapun ditempatkan, serta menjunjung tinggi organisasi. Semua sudah menjadi kehendak Allah SWT.

Setelah seremoni berlangsung, dilanjutkan bersalam-salaman, suasana yang semula tertawa dengan cerita, pesan dan kesan langsung berubah menjadi tangisan. karena banyak sekali kenangan yang tak terlupakan oleh P3e Jawa dan khususnya pada Bidang II KLHK.

Informasi lebih lanjut : Datin p3ejawa.menlhk.go.id


Banner
  • #AkuKamuKitaSemuaPeduliLingkungan
  • e-IKLH
  • PPID
  • Pengaduan Menteri LHK
  • APRS Yogyakarta
  • Asian Games Jakarta Palembang 2018
 
Hubungi Kami

ppejawa.com
Jl. Siliwangi (Ringroad Barat) No.100 Nogotirto Gamping Sleman Yogyakarta
Phone : 0274-625800
Email : forum.ppejawa@gmail.com

 
Jajak Pendapat

Apa yang anda cari?

 Artikel
 Lainnya
 Agenda

Hasil Poling »

 
Statistik Kunjungan
 
Video
 
Facebook
 
Copyright © 2015 P3E Jawa All Rights Reserved.